pencarian posting batu-halus.blogspot.com

MAGIC TRICK

Rabu, 21 September 2011

free download war on terror


Perang Teror, memerangi real-time strategi permainan yang modern dengan fokus yang kuat pada taktik menggunakan grafis 3D yang mengesankan, diatur dalam skenario yang realistis dalam waktu dekat dan berhubungan dengan memerangi terorisme. Pemain melihat kisah terungkap dari sudut pandang masing-masing tiga faksi: Angkatan Dunia, Cina dan Ordo. Setiap kali suatu tujuan misi selesai atau pasukan musuh dibawa keluar dari tindakan, pemain menerima sarana untuk mendapatkan unit baru. Tujuannya adalah untuk membebaskan dunia teror. Pemain bisa bermain tiga kampanye dengan 60 unit yang berbeda dan 70 keterampilan. Pada tahun 2006, teror naik tetapi tidak ada yang menyadari konspirasi sebenarnya di balik itu. Cari tahu lebih dalam \ "Perang Melawan Teror \". Ikuti wartawan tertanam dalam perjalanan mereka untuk mengungkapkan rahasia, dan memimpin pasukan Anda dalam peperangan abad ke-21.

fitur:
* Setting dunia nyata, tempat-tempat terkenal (Meksiko, Inggris, dll), alur cerita dipercaya
* 3 berbeda faksi-faksi untuk gameplay yang bervariasi (Pasukan Dunia, Ordo, Cina)
* Berbagai Unit: Kontrol lebih dari 60 unit yang berbeda dan khusus: infanteri, kendaraan, kendaraan tempur lapis baja, artileri, helikopter dan dukungan udara.
* Berbagai Keterampilan: Setiap unit dapat memiliki hingga 3 keterampilan pasif dan 3 keterampilan aktif dari total 70 yang berbeda
* Kaya Pengalaman Pemain Tunggal: Modus kampanye mencakup 3 kampanye dan 23 misi mulai dari misi serangan untuk defensif dan serangan balik misi
* Manajemen Tentara: Sebelum setiap misi, Anda dapat mengatur tentara Anda dan memilih unit Anda akan pergi berperang dengan (berdasarkan poin misi)?
* Pengalaman Gaming Multiplayer Jauh: 20 peta multiplayer yang terbuka untuk pertempuran untuk hingga 8 pemain. 6 mode yang berbeda: Conquer, Merebut Bendera, Mencuri Bendera, Convoy, King of the Hill, Bertahan, dan mode skirmish: Conquer dan Deathmatch; multiplayer Generator Acak peta.
* Peta dan Misi Editor: Desain tunggal Anda sendiri dan peta multiplayer
* Cutting Edge 3D Technolog



http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSqIpuSLM5Pk-hDb5R3fDpQ6M8kP_K5CGr04gfu7dP98KKXHnP1&t=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar isi

Widget By: [Dunia-Blogger]

komik jalan

Laugh
[Image: crazy_akatsuki.gif]