pencarian posting batu-halus.blogspot.com

MAGIC TRICK

Sabtu, 10 September 2011

free download smadav terbaru 8.6 anti virus lokal

Download SMADAV 8.6 PRO Terbaru. Download Smadav 8.5 Pro Serial Key. SMADAV 8.6 Telah hadir. Update Versi Smadav anda ke SMADAV Terbaru 8.6. Update Smadav kali ini adalah dalam rangka Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dan hal-hal lain. Berikut ini informasi tentang SMADAV 8.6 - SMADAV 8.6 PRO dan SMADAV 8.6 PRO Serial KEY.


Download SMADAV 8.6 PRO - SMADAV v8.6 PRO SERIAL KEY

SMADAV 8.6 terdiri dari 2 Versi, yaituFREE dan PRO. Untuk mendapatkan versi FREE, anda bisa langsung mendownload nya di sini :

Download Smadav 2011 Rev. 8


SMADAV 8.6 PRO memiliki kelebihan dibandingkan dengan Smadav Free. Feature Smadav 8.6 PRO. Berikut ini kelebihan Feature Pada SMADAV 8.6 PRO :
Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan men-download revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.
Scanning 10x Lebih Cepat
Smad-Turbo adalah fitur scanning antivirus tercepat di dunia yang hanya dimiliki Smadav. Jika dengan Smadav Free Anda memerlukan waktu 20 menit untuk scanning seluruh isi file komputer, dengan menggunakan fitur ini Anda hanya perlu waktu kira-kira 1-2 menit untuk melakukan scanning seluruh isi file di komputer Anda. Jadi, Scanning Smadav Pro 10x lebih cepat daripada Smadav Free.
Exception List
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.
Maximize/Resize Tampilan
Jika Anda merasa tampilan Smadav masih kurang luas, Anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (resize) ukuran Smadav secara manual. Atau jika Anda merasa tampilan Smadav terlalu besar, Anda dapat mengklik Hide Panel yang akan otomatis membuat Smadav menjadi lebih kecil dengan menghilangkan panel kanannya.
Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.
Bahasa Indonesia/Inggris
Smadav Pro mempunyai 2 pilihan bahasa (Indonesia & Inggris). Anda dapat memilih bahasa inggris jika Anda merasa lebih mudah menggunakan bahasa inggris untuk sebagai bahasa utama Smadav.
Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk donatur Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)
Password Admin
Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.

Untuk mendapatkan SMADAV 8.6 PRO, anda harus mendownload SMADAV 8.6 PRO Serial Key.
Download SMADAV Serial Key di sini :
Key Smadav Pro 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar isi

Widget By: [Dunia-Blogger]

komik jalan

Laugh
[Image: crazy_akatsuki.gif]