pencarian posting batu-halus.blogspot.com

MAGIC TRICK

Jumat, 16 September 2011

free download ghost recon 2

Info:
Tahun adalah 2014 dan tentara masa depan kembali menghadapi ancaman baru dan mendesak dari dinding yang baru dibangun di perbatasan AS dengan Meksiko. Para Hantu adalah lebih kuat, dengan Sistem Soldier Terpadu (IWS) telah diupdate, tetapi mereka hanya memiliki 72 jam untuk menilai ancaman dan mencegah pemberontak mencapai wilayah AS. Dengan perbatasan 3 ribu kilometer dan musuh yang berikut ada aturan, ini adalah pekerjaan untuk unit paling eksklusif elit tentara AS. Ini adalah pekerjaan untuk Hantu. Fitur-fitur baru.
Revolusi Visual Pengalaman Roh asli Recon Warfighter Lanjutan menetapkan standar visual untuk generasi berikutnya konsol, Roh Recon Warfighter 2 Lanjutan membutuhkan pencapaian yang ke tingkat yang baru. Zona perang datang untuk kehidupan seperti yang Anda menavigasi jalan-jalan dipenuhi dengan puing-puing dan menghilangkan musuh bersembunyi di struktur dibom. Fisika revolusioner dan sistem partikel akan menunjukkan beberapa dari asap, ledakan paling kuat dan realistis dan perusakan lingkungan pernah melihat dalam sebuah permainan. Pencahayaan yang dinamis dan bayangan berubah sebagai siklus diurnal / kehidupan malam nyata, dan iklim perubahan konstan mengharuskan Anda untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi secara real time.
Baru bidang pertempuran Untuk pertama kalinya Hantu mempertahankan wilayah AS dari serangan melintasi perbatasan, mengambil perjuangan untuk tempat yang sama sekali baru. Para Hantu melawan musuh di medan pegunungan, padang pasir kering dan bahkan di kampung halamannya di El Paso, Texas. Lingkungan masing-masing memiliki kelebihan dan tantangan, membutuhkan taktik baru pendekatan

System Requirements
Processor: Pentium IV 2 GHz or equivalent Athlon
Processor Speed: 2 GHz
RAM: 1 GB
Video Memory: 128 MB DX9.0c w / shader 2.0 compliance (NVIDIA GeForce 6200 / ATI Radeon 9700, 9800, X700 ) 128 MB
Direct3D: Yes
Operating Systems: Windows XP, Windows Vista
Space: 5 GB free disk

Serial No.: HQVX-463P-9F49-PBHJ

 
 
  downloa dibawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar isi

Widget By: [Dunia-Blogger]

komik jalan

Laugh
[Image: crazy_akatsuki.gif]