pencarian posting batu-halus.blogspot.com

MAGIC TRICK

Selasa, 06 Desember 2011

Cara ngedit file (.mdl) counter strike


Rasanya sudah sekian kalinya saya offline, nah mumupung ada kesempatan langsung saya akan share program buat utak atik file .mdl di counter strike, biasanya para gamers menggunakan ini untuk edit senjata, nah berhubung saya juga MASIH belum leluasa menggunakannya, jadi cuma sekedar share programnya saja,yang sudah request melalui halaman Facebook, monggo di cek..







Screenshot:


<edit senjata AUG>

Menurut info yang saya dapat dari seorang ahli editing CS (Counter Strike), ngedit senjata ini masih diperlukan beberapa tekstur yang harus dipenuhi (bisa googling). Dan bukan suatu hal yang mudah tentunya menurut saya, (newbietollll). Oke langsung saja di coba coba sendiri, jika berhasil tolong berbagi cara ngeditnya :D

DOWNLOAD:

 NIH VIDEONYA
Semoga bermanfaat... da satulagi serialnya nih
User: Predator
Serial: 5EdKb-lG22d3-d7dG1Dd
Photobucket


1 komentar:

daftar isi

Widget By: [Dunia-Blogger]

komik jalan

Laugh
[Image: crazy_akatsuki.gif]