pencarian posting batu-halus.blogspot.com

MAGIC TRICK

Rabu, 12 Oktober 2011

6 game yang dilarang dimainkan

Banyak game yang bermunculan memang banyak variasinya tapi awas, ada beberapa game yang menurut para pengamat dan praktisi media dan banyak orang mengatakan kalau game-game nggak pantas dimainkan. Apa saja itu ?
1.Six Days in Fallujah

Game perang-perangan yang berlatarbelakang di Irak ini, menyinggung perasaan para korban perang di negara tersebut. Adanya game bikinan Atomic Games, tenyata membuat marah banyak orang disana.
2.LittleBigPlanet

Game ini memanglah kontroversial, meskipun ditunggu oleh banyak penggemar game ternyata kedapatan memuat ayat-ayat Al Qur'an. Game yang dibikin oleh Sony ini dinilai nggak layak edar karena mencampuradukkan ayat-ayat Al Qur'an dengan iringan musik.
3.Fallout 3

Meskipun secara tampilan dibilang keren, tetapi sayangnya dinilai oleh kalangan yang anti sama teroris jadi bahan inspirasinya para teroris.Karena game ini bercerita tentang kehidupan masyarakat setelah ledakan nuklir di Washington DC, Amerika Serikat.
4.Mass Effect

Sering dapat kritikan dari gamer karena memuat adegan seks, ternyata nggak bikin produsennya yakni Bioware gentar. Bioware mengangap itu masih wajar, bahkan adegan serupa bakal ada di game-game selanjutnya.
5.Resistance:Fall of Man

Aneh memang kalau melihat game ini, pasalnya penyerbuan mahluk alien ke bumi mengambil setting tempat di sekitar gereja. Sontak saja, game ini mendapatkan kritikan keras.
6.Grand Theft Auto: San Andreas

Siapa yang nggak kenal sama game ini, menurut banyak orang game ini terlalu mengumbar adegan kekerasan dan seks. Apalagi yang main adalah anak-anak umur dibawah 15 tahun, pastinya dinilai nggak mendidik. Akhirnya pada seri GTA yang ke 4, Rockstar sebagai pembuat mengurangi adegan-adegan tersebut.
(berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar isi

Widget By: [Dunia-Blogger]

komik jalan

Laugh
[Image: crazy_akatsuki.gif]